Sabtu, 31 Januari 2015

"Rebutan Nabil Pawaka" (Part 2)



“weyy jangan bengong…”ucap kak gege kepada rifa dan Rachel.
“ohya bil,rhein kenalin ini ade gue nama nya Rachel Salsha.. lo panggil dia jelek aja… wkwkwk..”ucap Brandon memperkenalkan adiknya,namun terlihat raut wajah Rachel langsung cemberut karena dia di panggil jelek oleh kakak nya padahal dia cantik.
“yahh di cembetut gitu.. masih pagi kali… nanti rezeki lo di patok orang lo…”ucap Brandon menggoda adiknya sambil mencolek dagunya.
“dan gue harap rif lo jangan suka sama nabil,karena gue mencintai lo rif..”ucap dalam hati Brandon di sela sela ia menggoda adiknya.
Namun saat Brandon sedang menggoda adiknya rifa pun menatap nabil dengan penuh harapan..ia berfikir apakah saat pertama kali ia bertemu ia langsung jatuh hati padanya?? Lalu disisilain rheinpun tersenyum menatap rifa,padangan pertama nya jatuh hati kepada rifa.
“nah kalau ini enggak usah di kenalin..”ucap Brandon dan gege barengan.
“ehh parah lo berdua yaa…”ucap nabil cenggengesa.
Raut wajah rifa tanpa ekspresi sedikit pun,lalu ia di kagetkan oleh Rachel.
“kak lo kenapa??”ucap Rachel.
“ehha ahhh gpp kok..”ucap rifa langsung WATADOS. Wkwkwk.
“ahh kasihan gue ndon sama ade gue.. ini ade gue namanya Rifa Mestitami lo bisa manggil dia RIP…”ucap gege sambil tertawa.
“ehh kok RIP sih… itu kan artinya berisitirahat dengan tenang dodol…”ucap rifa langsung sakmat.
“uuhhh mampus lo kak gege langsung di skatmat…”ucap Rachel dengan bangga.
“iye deh iya deh panggilnya rifa yang paling cantik tuh puas…”ucap kak gege sedikit kesal..
“oh iya kita belum kenalin temen temen kita ke ade ade kita ge…”ucap Brandon.
“oh iyaa yaya yang rambut putih ini namanya NABIL PAWAKA, yang kibow ini namanya RHEIN MICHAEL…”ucp gege
“ahh udah udah mending kita makan makan dulu.. dan gue punya kejutan…”ucap nabil.
Dan kini mereka semua duduk di meja makan tersebut dan memesan makannya.
15 menit kemudian makanan itu pun datang.
“ehh bentar deh guys..”ucap nabil
“knp bil? Gue udah laper gila…”ucap gege.
“biarin rifa sama Rachel aja yang makan dluan..”ucap nabil.
“lah kok gitu sih bill….??? Laper kali gue..”ucap gege.
“iya kali gue nahan lo kagak makan… gue punya kejutan buat rifa sama Rachel,yang katanya enggak percaya kalau kita punya band…justru itu kita nyanyiin buat rifa sma Rachel biar mereka percaya…”ucap nabil.
“iya bener kata nabil…”ucap rhein yang duduk di sebelah rifa.
“oke kita bawa in lagu apa bil?”ucap Brandon.
“udah tar kita omongin di panggung…”ucap nabil.
“ehh kita kan belum minta izin sama yang punya restoran?”ucap gege.
“udah izin kok tenang aja… orang ini café om gue…”ucap nabil menuju panggung.
Gege,Brandon dan rhein pun mengikuti nabil.
@panggung.
Selamat pagi semua,kami dari LIGHTS ON akan membawakan lagu CJR yang berjudul Kamu..spesial buat adik nya Brandon dan gege.
Jreng…jreng..jreng..
“kamu…buat aku tersipu.. buat ku malu malu… saat bersamamu saat kusapa dirimu…kok merinding bulu ku kok jadi gugup aku..saat bersamamu saat kau senyum padaku…
Mungkin ini lah rasa nya rasa suka pada dirinya sejak pertama aku bertanya facebook mu apa nomor mu berapa…
Mungkin ini lah rasa nya cinta pada pandang pertama senyuman manis mu itu buat aku dag dig dug melulu…”
Kini lights on pun selesai menyanyikan lagunya…

Bersambung…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar