Sabtu, 31 Januari 2015

"Rebutan Nabil Pawaka" (Part 3)



Skip>
Hampir 1 bulan sudah rifa dan Rachel sudah mengenal anak anak lights on yang lain.namun di sela sela waktu kak gege pun mengajak adik nya untuk lunch bareng di restoran.
“rif,lunch di luar yukk…”ucap kak gege sudah rapi dengan kaosnya dan menggunakan jaket kulit dan sepatu sneakers dari ruang tamu di lantai 1.
“tumben lo ngajak gue lunch… biasa nya kak Ipi yang lo ajak….”ucap rifa dari lantai 2.
“yaudah ayo ikut aja sih kalau gue ajak.. udah bagus gue traktir.. sebenarnya rugi gue traktir lo… karena gue ada perlu sama lo aja…cepet ganti baju… nanti gue kasih tau kenapa lo gue ajak jalan jalan..”ucap kak gege sambil menuju keluar rumah ke arah bagasi.
Kini rifa pun menuju kamar nya untuk berganti pakaian nya.
Skip>
Di belakang rumah Rachel sepi di sana lah Rachel bisa tenang dengan suasan sepi sambil mendengarkan Lantunan music galau,saat ia melamun sambil mendengarkan lagunya ide jahil muncul di pikirannya kak Brandon yang berniat untuk menjahilkan adiknya,namun ide jahil nya itu di kacaukan oleh pembantu di rumah nya.
“mas Brandon lagi ngapain..?”ucap pembantunya sambil menepuk pundak Brandon.
Dengan refleks Brandon langsung teriak.
“ahhh…”ucap Brandon.
Rachel mulai merasa risih karena ada yang menganggunya.rachel pun langsung berdiri dan melihat ada kacauan apa di belakangnya.
“ihh mba ngapain coba… pake ngagetin segala…”ucap Brandon kesal karena gagal ingin menganggu adiknya.
“lagi mas Brandon pake ngendap ngendap segala kayak maling.. makannya mba langsung pergok mas Brandon…”ucap pembantu dengan WATADOS.
“ihh mba kalau kayak gitu sayakan mau jahilin Rachel malah di ganggu… udah deh mending mba balik lagi ke tempatnyaa…”ucap Brandon sedikit kesal.
“iya udah deh..”ucap pembantunya balik ke dapur.
“wkwkwk lagi sih lo..jadi orang enggak usah jahil…”ucap Rachel sambil tertawa.
“udah ahh lupa in ehh sini deh gue mau ngomong something sama lo…ayo ikut gue..”ucap Brandon menarik adiknya menuju taman deket rumahnya.
Mau tak mau Rachel mengikuti perintah kak nya.
Skip>
@shabu slim.
“kak kita ngapain kesini…??”ucap rifa watados.
“mau cuci piring..”ucap kak gege sambil menggengam adik kesayangannya.
“ya kali kita cuci piring..”ucap rifa.
“lagi lo itu gimana sihh agak oon ya otaknya udah tau kalau ke restoran yang pasti kita makan lahh.. neng..”ucap kak gege memasuki kawasan shabu slim.
“gue juga tau keles…”ucap rifa duduk.
“yaudah lo mau pesen apa??”ucap kak gege.
“ini aja deh,minum nya yang ini…”ucap rifa menunjuk makanan dan minuman nya yang ia pesan.
Lalu kak gege pun memesan makanannya,sambil menunggu 15 menit ada seseorang yang menghampiri meja makannya rifa dan kak gege.
“hai ge,hai rifa…”ucap seseorang itu.
“ehh om ferry… hai juga om..”ucap gege sambil salim kepada om ferry begitu juga rifa.
“kalian udah pesen makanannya??”ucap om ferry salim orang tua dari Brandon.
“udah kok om…kita lagi nunggu aja kok…kita mau coba in enak apa enggak?? ohya om lagi apa??”ucap rifa.
“ya biasa lah ngontrol restoran nya… ya pasti enak lah kan restoran om..”ucap om ferry.
“hahah iya deh…”ucap rifa.
Tak lama kemudian makannya pun datang.
“yaudah kalian makan dlu kalau udah selesai pamitan sama om dlu ya om,kalian bbm om aja yaa..”ucap om ferry segera bergegas.
“siap om..”ucap gege.
Om ferry pun pergi.
“rifa ada sesuatu yang mau gue omongin ke lo…”ucap gege.
Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar