Sabtu, 15 Maret 2014

"Sekali Ngomong Keles,Denda...!!!!" part 1


Part 1 “SEKALI NGOMONG KELES,DENDA!!!”

Sekolah SMA Selalu Tentang Kamu...ya banyak orang yg pengen masuk ke sekolah favorit itu....sekolah disitu memang mahal masuknya...tetapi hanya siswa tertentu yg mengikuti sekolah tsb ya mereka mendapat kan beasiswa krn kepintaran mereka..sekolah ini terdekteksi A seluruh indonesia....ya bisa dibilang favorit banget...

Di pagi yang masih gelap gulita sang mama membangunkan dicky..
Tok....tok..tok...
Lalu mama masuk ke kamar dicky...
@kamar dicky
"Dick,bangun shalat subuh dulu..habis itu mandii...sekalian bangunin ade mu..mama mau masak dulu..."Mama yg menarik selimut dicky dan pergi keluar.
"Iya mah bentar keles....."Setengah sadar berdiri jalan sempoyongan..menuju kamart mandi..
Belum sampai di kamar mandi ada suara "bruuggg"
"Aduh..."Dicky yg terjatuh di depan kamar mandi..
"Dasar gw..."Kesel langsung masuk kamar mandi.
Skip>                              
Kini dicky sudah selesai mandi dan selesai shalat subuh...dicky segera membangun kan adik nya yg super duper rese...
"Rifaaaaaaaaaa...cepet bangun keles....kata mama cepet...."Dicky teriak dari dpn kamar rifa
"Iya keles gw udh selesai keles..."Rifa keluar dr kmr.
"Eeett lo cpt bingitz sich..."Dicky alay
"Iya dongs....rifa yg always glowing.... "Rifa mengedipkan mata kirinya dan berlalu meninggalkan dicky..
"Ehh ade gw genit bingitz ya...."Dicky mengejar rifa menuju ruang makan.
Skip
@ruang makan
"Smg kalian di sekolah baru dapet temen baru ya..."Mama
"Iya dongs mom...."Rifa
"Siip mom..."Dicky
Skip
Kini mereka sudah berangkat OTW ke sekolah,ya mereka memang murid pindahan dari jakarta yg super duper manja....dan anak kelebihan gaul...*emang ada?
@sekolah
Genk "SPECTA FANTASTIC" sedang berkumpul di lobby sekolah...
"Ehh morning guys...."Ana
"Morning sayang..."Rangga
"Ehh sayang sayang pala lo peang...issshhh..."Ana kesel.
"sstttt udh udh pagi pagi udh ngomel...mending kita happy happy donk..."Illham
"Ehh btw katanya ada murid baru ya..."Tiara.
"Ahh masa sih..."Reza
"Iya tau td gw lewat dpn ruang kepala sekolah katanya ada murid baru di kelas 11 dan kelas 10....."Rafael
"Kata nya juga murid baru nya itu ada yg cewek cantik..."Bisma
"Soal cewe aja..."Tiara
"Lo cemburu ya?"Ana
"Wesstt cemburu..hehehehe ogah..."Tiara
"Kyk nya amel diam aja? Kenapa nih?"Ilham
"Gpp kok...lagi sariawan...aja..."Amel
"Hahahaha...."All
Bel pun berbunyi...mereka pun memasuki kelas masing masing.....
@kelas 11-2
Pak ladi membawa seorang murid baru...
"Pagi anak anak?"Pak ladi
"Pagi..."
"Kita ada murid baru...silahkan nak perkenalkan..."Pak ladi
"Ehh murid barunya ganteng ya.."Bisik temanteman
"Hy guys,kenalin gw siswa baru di sma ini.nama gw. Dicky m prasetya panggil aja dicky gw pindahan dari jakarta semoga kalian senang,thanks..."Ucp dicky dgn lantang.
begitulah perkenalan dicky terhadap temanteman baru nya di SMA selalutentang kamu lebih tpatnya kelas 11-2.
"Ok terima kasih dicky silahkan duduk di sebelah situ,,,,"menunjuk bangku kosong....
"Makasih pak..."Jalan menuju bangku reza
"Hy nama gw reza smg betah di sini ya..."Reza membuka pembicaraan.
"Hy jg...yes of course..."Dicky
Skip
"Hy guys gw rifa mestitami panggil aja riffa gw pindahan dari bandung.smg kalian senang ya..."Rifa memperkenalkan dirinya di depan kelas kpd new friends di sekolah barunya... Tepatnya di kelas 10-3
"Terima kasih rifa kamu di bangku kosong itu ya sebelah situ...."Bu rina menunjukan bangku yg duduk sebelah ilham
"Makasih bu..."Rifa menuju bangku ilham
"Boleh duduk sini kan?" Rifa dgn senyuman khas nya....
"Silahkan..."Ilham tersenyum.lalu rifa mengikuti pelajaran dgn tenang
Nah aku belum kenalan nih...nama ku Dicky M prasetya panggil aja dick.aku pindahan dari bandung.ya krn mengikuti org tua tugas ke jakarta.kalian tau kan aku kelas brp?pasti tau dongs..kan udh baca...yak gak? Hehehehe....ya aku kelas 11-2 yg di kelas 10-3 itu adekku yg paling manja,cantik,dan manis.terkadang dia heboh sendiri sama kayak aku sifatku gak beda jauh 11,12 sama rifa.cuma beda aku laki dia perempuan....*semua juga tau keles... :D
Kalian udah taukan siapa ku? Di cerita ini aku awalnya kalem banget...ehh lama kelamaan aku jadi alay...hahahaha...alay nya gak terlalu bingitz...udahlah..kita ke ceritta yuk.....
#back to story
Kini jam istirahat pun tiba . Rifa menuju kantin saat di perjalanan rifa bertemu dgn ilham.ilham pun mengajaknya ke kantin.
"Hy rifa mau ke kantin...?"Ilham menyapanya.dan tersenyum.
"Hy jg,,iya pengen nya ke kantin lo kan tau gw gak tau jalan menuju kantin gw cuma ngikuti anak anak yg menuju kantin..."Jelas rifa
"Ohh yaudah kalau gitu ikut gw kalau mau ke kantin biar gw kenalin ke genk yg anak anak smart di sekolah ini namanya "Specta Fantastic".."Sambil menarik tangan rifa menuju kantin
@kelas 11-2
"Dicky,lo gak ke kantin...."Tawar reza
"Gak tau kantin sebelah mana?"Dicky
"Ywdh bareng gw aja...sekalian lo mau kenalin ke tmn tmn gw...mau gak?"Tawar reza sekali lagi...
"Boleh dech..."Dicky beranjak dari tempat duduk kini mereka OTW kantin....

“hy,guys kenalin gw siswa baru di SMA ini.nama gw DICKY M PRASETYA panggil aja dicky,gw pindahan dari Jakarta semoga kalian senang..”dicky
begitulah perkenalan dicky kepada teman teman barunya di SMA Selalu Tentang Kamu lebih tepatny di kelas 11-2.
“ok terima kasih dicky,silahkan duduk di sebelah sana…”pak ridu menunjukan bangku kosong yang sebelah reza.
“makasih pak…”dicky berjalan menuju bangku reza.
“hay nama gw reza semoga lo betah di sekolah ini ya…”reza memperkenalkan diri kepada dicky…
“hy juga yes of course…”dicky.


skip..

“hay kenalin nama gw rifa mestitami panggil aja rifa gw pindahan dari Jakarta.smg kalian senang ya…”rifa memperkenalkan dirinya di depan kelas kepada new friends di sekolah barunya lebih tepatnya kelas 10-3.
“terima kasih rifa,kamu di bangku kosong itu yg sebelah situ..”bu rina menunjukan bangku yang duduk sebelah ilham.
“makasih bu…”rifa menunju bangku ilham.
“bolek duduk di sini “rifa dgn manis.
“silahkan…”ilham tersenyum.lalu rifa mengikuti pelajaran dgn tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar