Sabtu, 15 Maret 2014

"Sekali Ngomong Keles,Denda...!!!" part 2


@katin
“ehh denger denger katanya ada anak baru ya..”ana
“ladies or gentelment?kalau cowo pasti ganteng…”amel dengan tampang polos.
“ilham mau di kemanain?”ledek mirna
“iya juga…”amel yg garuk kepala
“ohya btw kaluan udah pda mesen makanan?”rangga
“gw,mirna,and amel sih udah tinggal nunggu aja…..lo pesen gih tar keburu habis lo..kasih tuh Rafael udah pucat mukanya…”ledek ana
“apa lagi mata nya udah segaris…wkwkwkkwwk”ledek tiara.
“ye..muka gw tuh chinnes..mata gw emang sipit kali…”kesel Rafael
“ywd ngga kita pesen makanan tuk..raf lo mau apa?”bisma
“bakso pake pangsit basah dan pangsit goring minum nya es jeruk..cemilannya pusing susu..gak pake lama…”Rafael ngomgong seenak jidat nya? Hahhahaha
“ehh gila makan apa makan tuh? Laper coh?”ledek bisma.
“iye gw laper..cepet..”kesel Rafael
“ehh yg ada mah elo sama bisma yg beli kan gw teh ketua harusnya tinggal duduk manis…kenapa gw disuruh kayak pembantu…”kesel rangga.
“udh rewel amat lo ketua..”rafael memainkan i-pad nya rangga.
saat rangga dan bisma hendak berdiri dari meja yg ia dudukki datanglah ilham dan reza bersamaan dan membawa teman barunya.
“hy guys,gw ada temen baru..”reza dan ilham kompak.

Semua nya pada bingung

“lah,kak dicky?kok di sini?...”rifa bingung.
“lah,?lo dek ngapain disini?”dicky malah balik Tanya.
“gw di ajak ilham kekantin,lo ngapain disini?”rifa
“gw di ajak sama reza..”dicky
“ehh kok pada bengong..? woy..?”ilham mengeprak meja.
“ehh kodok loncat…”rafael latah.
“hahahaha”all mentertawakan rafael
“kok pada ketawa sih?kan kasihan cocoh rafael tau…”bela ana.
“tau nih…”ngambek rafael.
“kok jadi pada ngambekan sih..gak lucu banget deh…”mirna ikutan ngambek.
“ahh udah udah..ayo ngga kita pesen makanannya yuk…”ajak bisma
“ok lest go..”rangga beranjak dari duduk nya.
“oh ya kenalin gw AMALIA AMBARYANTI panggil aja amel?”amel berjabat tangan.
“aku rifa kak…”rifa memperkanalkan diri dengan sopan.
“yaelah gak usah pake aku kamu mending lo gw aja…ini kan bandung kota paling specta…”amel.
“woy amel bayar lo ngomong SPECTA tanpa izin gw….”teriak rangga dari kejauhan.tetapi amel malah mengacangi rangga. Wkwkwkwkwk.
“hehehe iya..”rifa
“gw MIRNA MUTIARA UTAMI panggil aja Mirna..”mirna.
“gw DWINATI HASANAH…panggil aja ana..”ana
mereka semua pun memperkenalkan dirinya masing masing...


15 menit berlalu mereka berbincang bincang…rangga dan bisma pun datang berserta makanannya yang masing masing mereka pesan…
Setelah makan mereka melanjutkan perbincangan mereka..
“oh ya rifa ini RANGGA MOELA ketua SPECTA FANTSTIC…tapi lo jgn aneh melihat tingkah laku dia seperti…”mengantungkan katanya.rangga pun menatap tajam amel.
“ehh gak jadi deh..”amel ketakutan.
“hehehehe..”rifa.
“ohya ngga rifa and kak dicky boleh kan masuk ke genk kita yg smart ini…”bangga ilham
“gak..”tegas rangga
semua menatap tajam rangga.
“maksud nya gak nolak kalau ada temen baru..sensi ama lo…”rangga yang tersenyum dgn gaya khasnya.
“aduh ngga..senyuman lo itu bikin gw dag dig dug..100% kali lipat…lebih cepat dari yang biasanya…OMG…”ana menatap rangga dengan serius sambil senyam senyum sendiri...
“ehh mir..lihat deh ana ngelihatin rangga sambil senyam seyum..kagetin yukk…”jahil amel
“wah boleh banget…tangan gw udah gantel banget pengen jahilin orang…wkwkwkwkwkwk..”bisik ana
“ok yuk…1..2..3.. dorr…”amel dan mirna mengangetkan ana yg sedari tadi senyam seyum sendiri..
“RANGGA!!!”pekik ana

Rangga pun langsung mengalihkan pandangannya ke ana.    
“iya kenapa?”rangga
“cie cie.. “all
“apaan sih ini juga cewek gila..ngapain kagetin gw…”ngambek ana.
“lagi dari tadi lo senyam seyum sendiri kaya orgil gitu…”ledek amel.
“ehh apa apan cewek gw dibilang cewek gila..”pura pura marah ilham.
“bodo amat… :p”ana
“ohya tadi ngomong apa tuh?kak rangga? Cie cie..”ledek rifa
“apaan sih rif..gw tuh Cuma kepikiran sama keponakan gw yg di ausi namanya rangga juga…emang rangga doank yg punya nama itu…”bohong ana
“keponakan apa keponakan..”ledek rifa,amel dan mirna..

apakan yg di jawab ana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar