Kamis, 05 Juni 2014

Cerbung "DEMI CINTA" Part 2


Part 2
“hmm elo..”ucp Maura yang kaget saat ada orang datang.
“iy..kenalin gw Kevin Julio lo panggil gw Kevin aja…yg td pg sorri ya gw nabrak lo bener bener gak sengaja…”ucp Kevin mengulurkan tanganya.
“iya..kevin..”ucp Maura membalas jabatan tangannya.
“oh ya btw…lo kan anak baru nih..mau gak gw anterin keliling sekolah ini??? Sekalian gw kenalin temen temen genk gw”tawar Kevin.
“hmm gimana yahh tp lagi pengn di sini sih…”tolak Maura dengan halus.
“yaudah gpp kok gw duluan yah..”ucp Kevin
Saat baru beberapa langkah Maura memanggil Kevin.
“Kevin…”panggil Maura.
“iya ada apa?”ucp Kevin sambil berbalik badan.
“yaudah deh aku ikut kamu…”ucp Maura sambil menghampiri Kevin.
“yuk…”ucp Kevin sambil menarik pergelangan Maura.namun langkah Maura pun terhenti karena Maura melihat Kevin menarik lengannya.
“hmm maaff….refleks td..”ucp Kevin melepaskan gandengannya.
“iya gpp yuk..”ucp Maura salah tingkah..
Skip>
Kini Kevin dan Maura sedang berkeliling sekolah..kevin pun memberitahukan spserti dimana uks,dll.namun di sisi lain ada laki laki yang melihatnya/
“aduhh kenpa gw jadi cemburu???”ucp laki laki tsb.
“ahh enngaak lah mana mungkin gw suka sama dia…”ucp laki laki itu adalah parvez ghoman.
Namun disaat itu parvez meninggalkan mereka berdua menuju kantin karena temen temen satu grup/genk nya sudah menunggu di kantin..
Skip>
“prilly tunggu dong…”ucp ali mengejar prilly yang menyusuri koridor kelas 12.
“ada apaan sih…???? Jangan nganggu gw…”ucp prilly mempercepatkan langkahnya.
“lo mau sampai kapan sihh marah sama gw…”ucp ali memberhentikan langkahnya.dan prilly pun memberhentikan langkahnya.
“sampai lo gak kejar kejar gw…ngerti..hati gw gw Cuma buat Billy ngerti lo…”ucp prilly kembali melangkah.
“tapi gw suka sama lo…seandainya lo punya perasaan sama gw,gw bakal lakuin bwt lo…”ucp ali sontak prilly kaget bukan main dia piker ali bercanda.
“udah deh lo bercanda mulu gak lucu tau gak??”ucp prilly berbalik badan dan buang muka.
“gw serius…”ucp ali sambil memohon.namun dibalik kelas tb ada Olivia mendengar perkataan prilly dan ali.olivia pun menangis karena cowo yg selama menggoda ia pun memilih wanita lain.pdhl ia juga menyukainnya.
“denger ya li..gw tuh Cuma suka sama billy gak ada yang lain..ngerti lo…!!!!”ucp prilly meninggalkan ali yang mematung.
“terserah lo yang penting gw udah mengungkapkan….”ucp ali yang kini pergi meninggalkan TKP dan Olivia pun menuju kamar mandi untuk menghapus airmatanya.
@kantin
Kini dicky,Rafael,reza,rangga,ilham,bisma,billy,parvez,ricky harun,ricky cuaca,dan Kevin pun sedang berkumpul disana…tiba tiba ali dating dgn muka di tekuk.
“kenapa lo li…muka kayak gak di setrika aja…”ucp dicky yang biasa ceplas ceplos..
“ehh dicky lo kalau ngomong jangan sekate kate lo ye…dia temen kite juga…”ucp ricky cuaca membela ali. Namun dia menatap billy dengar sangar namun billyy pun menatap nanar.
“udah udah gw lagi happy…”ucp ilham.
“enak lo bilang happy…lahh gw lagi pahat hati…”ucp ali dgn salah kata.
“patah hati keles bukan pahat hati pahat hati mah lagu boyband yg lagi ngetrend sekarang tuh apa nama nya raf…”ucp rangga yg lupa.
“semmmm apa gitu…masa personil nya mirip gw… J ”ucp Rafael kepedean.
“SMASH pakk…rappernya aja mirip gw…”ucp reza yang membenarkan
“udah udah loh kok lagi patah hati kenape??”ucap ricky harun.
“gara gara prilly…”ucp ali.
“lah kenape sama kaleng rombeng part 1??? Tumben kenapa lo gak kejar kejar olivia kaleng rombeng part 2 aja biasanya jg dia..”ucp ricky harun.
“udah lah..gw mau pergi mau tenagin diri…”ucp ali pergi gak tau alamat.
Skip.>
“OMGGG HELLOOO pingky swer kitty swer banana cherry strawberry swerr….kenapa musti ali yang ngerjar ngejar gw…kenapa gak billy…???”teriak prilly di kelas yg ada Maura,celine,Jessica,michelle,dan dahlia.kini olivia pun masuk.
“Udahhh ahh masalah cowo mah ganpang nanti kalau jodoh jg ketemu kok…”ucp dahlia.
“ehh liv..lo kenapa???”ucp michelle.
“td lagi baca cerita di google terus ada adegan sedih gitu..ehh gw nangis…”ucp olivia berbohong.
“ohh gw pikir masalah cowo gitu…”ucp Jessica.
“udah lah mending kita nyanyi aja yuk..lagu takut. (blink-takut).”ucp celine
“ra lo tau kan nada lagu takut…??”ucp michelle.
“tau..gw main pake gitar ya..”ucp Maura meraih gitarnya yang tak jauh dari dkt nya.
“yukk..”ucp prilly.

“michelle: aku juga ingin jatuh cinta seperti yang lainnya…
Jessica + prilly: kini saat nya untuk jatuh cinta karena dia menyatakan cinta…
All: tapi kutakut takut jatuh cinta takut takut patah hatinya takut takut jadi gila karena cinta… takut takut jatuh cinta takut takut patah hatinya takut takut jadi gila karena cinta…
Gitarr…
Maura: namun bimbang kini yg kurasa akan kah dia kesepian…
Celine + dahlia: apa halnya untuk sementara dia buat aku kecewa…
All: tapi kutakut takut jatuh cinta takut takut patah hatinya takut takut jadi gila karena cinta… takut takut jatuh cinta takut takut patah hatinya takut takut jadi gila karena cinta…
Alunan yang dimainkan ketujuh wanita tsb pun selesai semua karena bel pelajaran pun berbunyi..dan 13 anak laki teman sekelasnya mendengar mereka menyanyi.
“wahh keren keren…”ucp dicky.
“ehh ada bu sierra cepet duduk…”ucp ricky harun dgn panic.
Kini pelajaran pun di mulai kembali Maura pun belajar dgn tenang.begitu jg temen temennya.
Skip.>
Bel pulang pun berbunyi..kini siswa siswi pun menuju jemputan mereka masing masing di lobby sekolahnya.
“lo pulang sama siapa?”ucp Kevin.
“di jemput papa…”ucp Maura sambil ng bbm papanya.
20 menit kemudian
Kini mobil alpard Maura datang namun yang menjemput bukan papa nya melainkan supir papa nya dan seseorang laki laki di belakangnya.dan laki laki itu pun turun…
“Mauuuuurrraaaaa…..”ucp laki laki itu langsung memeluk Maura..
Apa yg dilakukan Maura..???
 
 
Aliando &Prilly saat ali mengejar prilly berhenti di depan kelas 12-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar