Senin, 23 Juni 2014

Cerbung "DEMI CINTA" Part 4



Part 4
“Rafael….?????????”pekik Maura.
“elo ngapain disini…ayo ikut gw…….”ucp Rafael menarik lengan Maura dgn keras dan membawa ketempat taman café.
@taman café.
“ehh lo apa apaan sih raf…”ucp Maura dengan kesal.
“sorry sorry…gw gak…”ucp Rafael terpotong.
“lama lo sekarang mau lo apa???”ucp Maura dgn datar.
“elo ngapain disini??”ucp Rafael.
“gw lagi makan malam sama keluarga….elo ngapain disini………”ucp Maura agak kesal.
“gw jd penyanyi café di sini..”ucp Rafael membuat Maura menatap mata Rafael.
“tapi lo jgn bilang bilang anak anak yaa…”lanjutnya.
“ehh apa ini yg membuat lo sering terlambat di sekolah???”ucp Maura
“iyyaa mungkin..ehh sorri yaa td gw tarik tangan lo kekencangan…soal nya gw td hamper emosi…”ucp Rafael.
“iya gpp kok…”ucp Maura.
Skip.
Kini pagi yang cerah tak secerah hati celine yang kini marah dengan ilham dan Jessica..mungkin karena kesalah pahaman itu membuat celine sulit memaafkan ilham.saat menyusuri koridor celine bertemu dengan Maura dan oliv…
“hy adik kecill…kenapa muka lo kusut amir…”ucp Maura memanggil celine adik kecil.
“iya nih biasa nya juga berangkat berdua kenapa sekarang sendiri..mana cowo lo…”ucp Olivia.
“stooppp lo berdua jangan nge bahas cowo,NGERTI…!!!!!”ucp celine dng nada tinggi dan pergi meninggalkan mereka berdua.membuat oliv dan Maura kaget setengah mati.. 360’ celine berbalik…yang mereka kenal itu celine orang nya manja…tapi kini egois dan agresif.
“ehh itu celine kan??”ucp Maura
“iya celine bener kok…gila dia berubah gara gara kemaren…”ucp oliv tak nyangka.
“360’ dia berbalik…”ucp Maura.
Kini mereka berdua masih bengong di tengah jalan lalu ide jahil dicky dan reza pun bermuncul..karena mereka tepat berada di belakang Maura dan oliv.
“jaa yukk “ucp dicky dgn pelan
Kini reza mengancungkan jempolnya memberitahukan dgn “ya”
Satu…dua…tiga….dorrrrrrr
“ahhhhh vampireeeeeeeee………”ucp Maura dan oliv saat berbali badan dan lari dengan arah yang berbeda..olive ke kantin Maura ke taman.
“ahh vampire???? Emg kita kayak vampire ya???”ucp dicky ngaca di layar i-phone nya sambil membenarkan rambut barunya yg baru di skin td malam.
“gaya lo rambut baru..”ucp reza meninggalkan dicky.
“ehh tunggu gw…”ucp dicky lari mengejar reza.
Skip
“hoshh…hoshhh...hoshh..aiirr aiiirr…”ucp oliv yang kini ia telah ngosh ngoshan karena di kagetkan oleh reza dan dicky.
“nih…”ucp prilly yang ikut ikutan panic…dan ternyata prilly salah kasih minuman yang ia kasih adalah saos sambil yang sangat pedas.
“aahhhhh priiillyyy lo gila yaa kenapa lo kasih gw saos….”ucp oliv kesaal.
“ehh maafff ini jus gw…”ucp prilly.
“emg lo kenapa si liv???”ucap Jessica.
“ekhm..jadi gini gw kan sama maura samperin celine ya biasa lo tau kan gw ama Maura jahil habis itu dia tiba tiba beda dari celine yng gw kenal dia lebih agresif dan egois…”ucp Olivia.
“whaattt serius lo??? Setau gw celine manja…cenggeng pelit,ngeselin pula…”ucp michelle dgn nada ngejek.
“pasti gara gara gw kmrn..”ucp Jessica dgn nada pasrah
“udah lah jess..itu buka salah lo itu salah ilham..lagi ngapain narik tangan lo yak an…pdhl lo jg udah punya moodbosterkan..”ucp prilly ceplos.
“prilly…”ucp Jessica yang kesal.
“ahhh??? Lo punya boyfriends jess??”ucp dahlia tak percaya.
“hheee iya..”ucp Jessica cenggengesa.
“ehh siapa moodboster lo…???”ucp olive kepo.
“yahh kebongkar bias gw di omelin ama dia..lo jg sih prilly…ember banget…”ucp Jessica.
“hehehehe maap lagi pula ni mulut ceplos aje…”ucp prilly.
“moodboster gw rangga….”ucp Jessica pelan karena takut ketahuan sama temen temen yang ada di kantin.
“whhhaatttt????”ucp michelle,dahlia,dan oliv kaget setengah mati sambil berteriak.semua orang yang ada di kantin menatap mereka ber lima.
“ehh ngapain lo ngelihati gw..cantik gw di lihatin…”ucp Olivia.
Semua teman teman nya di kantin menyorakin Olivia.
“nah lo udah taukan..???”ucp Jessica.
“itu lo udah jalan berapa bulan…”ucp dahlia.
“baru 6 bulan…”ucp Jessica.
“gillaa udah lama kenapa lo gak kasih tau kita kita…gini nih lo..skrng main rahasiaan nihh…”ucp Olivia.
“iya nih bener..”ucp prilly.
“rangga yang minta…jd gw ikutin kata dia…”ucp Jessica.
Skip>
Alunan gitar yang di petik oleh seorang pemuda membuat Maura terpesona dgn suaranya yg serak serak basah itu…namun orang itu menghadap danau..sedangkan Maura tepat berada di depannya..namun lagu tersebut di ganti..

“Aku berdiri disini
Bukan karena kuatnya kaki
Tapi semua karena
Engkau selalu menemani menguatkanku menjadikanku dewasa
Kekurangan mu adalah kelebihanmu
Kita bersama meski berbeda

Jangan pernah menyerah
Jangan pernah berubah
Aku ada karena mu
Menjadi kisah yang satu

Jangan pernah menyerah
Jangan pernah berubah
Engkau ada karena ku
Cintai dirimu, sederhana itu rasaku

You're only one
You're only one

Tetaplah seperti ini
Tak kan tergantikan
Tetaplah seperti ini
Generasi pelurus bangsa
Tak akan tercipta
Jika kita tak ada”

Maura pun mendekati lelaki tersebut…
“suara lo keren…”puji Maura.
Saat lelaki tsb berbalik badan dan ternyata dia adalah BISMA.
“thanks yaa raa…”ucp bisma dgn senyumannya.membuat hati Maura dag dig dug….dan baru kali ini dia senyum biasanya dia terhadap cewek di SMA nya cuek…
“ehh bisma…itu lagu siapa yg lo nyanyiin??????”ucp Maura.
“hmmmm itu lagu gw…gw yg bikin… ehh duduk yuk kasihan berdiri terus…”ucp bisma
“iya…oh lo yang bikin..keren loh lagu nya…”ucp Maura…
“thanks banget…kita kekelas yukkk…”ucp bisma menarik legan Maura.namun Maura berhenti..
“heyy kok diam ayokk…”ucp bisma menarik kembali..
Kini mereka berjalan bergandengan…
@kelas
“celine….”ucp Jessica tiba di kelas melihat kelasnya sepi hanya celine yang duduk menikmati music yang di dengarnya tidak terlalu full volumenya.
“ngapaain lo ke sini….bukannya lo happy haapy tuh di kantin bercanda sama ilham so swe..”ucp celine terpotong.
“sttooppp line..sttoopp jadi lo beneran marah sama gw??? Itu Cuma slah faham doang line maasaa lo gitu tanda nya lo egois…”ucp Jessica memuncak amarahnya.
“ehh yang ada elo tuh malah ke enak di gandeng sama ilham…”ucp celine sewot.
“ehh denger yaa gw itu bukan keenakan elo tuh yang masih manja yg mau menang sendiri…selama lo pacaran apa sih yang lo mau pasti ilham turutin….tapi giliran ilham apa…lo itu gak mau ikutin kata ilham kan…!!!! LO ITU EGOISSS….!!!!!!!!!!!!!!!”ucp jessica marah.
“lo itu…”ucp celine menampar jessica…
PPPPLLLLAAAAKKKKK
Yang di tampar celine adalah maura bukan jessica…celine pun kaget karena ia tampar adalah sahabat sendiri yang dekat dengan dirinya…hingga pipi maura berdarah..
“celine…”bentak ilham.
“maurraa…”ucp bisma menghampiri maura.semua teman temannya masuk ke kelas.
“lo gpp kan…”ucp bisma.
“gw gppp…”ucp maura lemas.
“tapi pipi kamu berdarah….”ucp bisma.
“gw gk…”ucp terpotong maura pingsan.
“raaaa..ehh guys..bantuiin…”ucp bisma panik.
Kini maura di bawa ke uks sama bisma,michelle,dahlia,olivia,jessica,dan prilly.
Next…!!!

 celine putri gadis
 maura angeline
 olivia nayla

1 komentar:

  1. ada yg salah tuh pas di lagunya bisma yg "Aku berdiri disini
    Bukan karena kuatnya kaki" harusnya "Aku berdiri tegar disini, Bukan karna kuatnya kaki" kurang tuh

    BalasHapus