Senin, 23 Juni 2014

Cerbung "DEMI CINTA" Part 3



Part3
“my brother….”ucp Maura yang terpelongo melihat kakak laki laki nya yang baru pulang dari ausi.yaitu rangga azof.semua temen temannya pun terpesona melihat kakaknya Maura yang ganteng.
“udah lah…jangan bengong…gw emang udah terlahir ganteng jd semua pada terpesona ngelihat gw…”ucp rangga azof menuju adiknya dan merangkul sang adik.
“dihh kepedean lo…yang ada gw yang paling beautiful…”ucp Maura dgn gaya ceplas ceplosnya dia.
“eleh..gaya lo…”ucp kak rangga sambil mencubit hidung adiknya yang menjadi cirri khas mereka berdua.
“ohya brother…kenalin ini temen temen gw..ini namanya prilly,ini olivia,ini Jessica,ini michelle,ini dahlia,dan ini celine…..”ucp Maura memperkenalkan teman teman wanitanya.
“kok kita enggak ra??”ucp reza
“ohh iya lupa kayak nya yg anak laki gak usah di anggep aja kali yaa…”ucp Maura bercanda.
“ahh elah lo ra sekate kate aje lo kalau ngomong…lo kenalinin ngapa sama abang lo biar gw ketularan ganteng kayak abang lo gitu…”ucp ricky cuaca.
“yee mana bisa lo cakep jin botol aja..”ucp olivia.
Tiba tiba billy ikut ikut ngerumpi bersama teman temannya.
“sorry guys td gw ada presentasi jd lama…”ucp billy yang tegesah gesah.
“billy..????”ucp kak rangga azof.
“ehh azof…apa kabar bro…”ucp billy langsung salaaman.kini Maura pun terpelongo melihat org yg ia saying ternyata kenal dengan teman sekelas nya.
“ra,ini temen gw satu grup les vocal..”ucp kak rangga azof.
“ohh..ehh kak ayoo ahh udah mau sore keles….gw belum tidur siang….”ucp Maura sambil berjalan memasuki mobil.
“iya iya..ohh ya guys… duluan semua…”ucp kaka rangga yang buru buru masuk ke dalam mobil.dan mobil itu pun melaju…
“gila ganteng banget ya kakak nya Maura…”ucp dahlia membuat ricky harun cemburu.
“iya coba aja gw di posisi Maura…”ucp michelle.
“ekkhhmm…”ucp ricky cuaca & lain lain serempak.
“pada kenapa lo??? Batuk??? Makannya minum obat ambil sono di UKS…”ucp prilly dgn kesal.
“yaelah prilly lo se kate kate aja kalau ngomong…gw Cuma ngatur suara gw
 Doang..”ucp ricky cuaca dgn gaya khas nya se kate kate.
“udahh kenapa…berisik tau…”ucp Jessica kesal.
“ehh mukanya lo ngapa run…”ucp parvez memanggil ricky harun dengan sebutan “run”
“enggak papa….”ucp ricky harun meninggalkan semuanya.
“apa dia cemburu??”ucp dalam hati dahlia.
“yahh dia cemburu…wkwkwkwkwkwk”ucp reza sambil mentertawakan kepergian ricky harun.
“ehh bentar kenapa kita di sini…???”ucp celine yang sadar dari td mereka berdiri tanpa tujuan.
“iya iya yaudah yuk celine kita pulang aja…”ucp ilham tanpa melihat siapa yang ia tarik.pdhl bukan celine,tetapi Jessica.
“yahh ilham udh lupa sama gw….hiks hiks…”ucp celine menangis.
“gw pulang dulu ya…”ucp celine sambil menangis dan pulang.
“baru kali ini gw lihat cewe oon…upsss sorry maksudnya telmi gitu…mau pulang sambil nangis tapi bilang pulang dulu…hadehh…”ucp rangga yg hanya menggelengkan kepalanya.
Tiba tiba ilham balik lagi sama Jessica.
“kenapa yg gw bw Jessica…celine mana???”ucp ilham yg panic.
“td udh pulang…”ucp dicky dgn tampang polosnya.
“ahh elah..lg lo juga si Jessica malah diam bukannya bilang…bisa bisa gw di omelin mama nya…”ucp ilham ngomel sendiri.
“yeee lagi lo main cerocos aje….”ucp Rafael.
“udah lah…gw balik yak….”ucp ilham pergi.
“jes..kamu ngapain sih???”ucp rangga agak kesal.
“iyyaa maaf tadi bengong…kamu jg bukannya cegah…aku kan lagi gak connect…”ucp Jessica lebih kesal lagi.
“udah ahh woy balik..”ucp ricky cuaca.
Kini semuanya pun balikk ke rumah masing masing.
Skip>
Di jalan pun macet karena berbarengan pulangnya orang kerja….maura senyam senyum sendiri di mobil sambil menggemgam i-phonenya.dan kak azof pun melihatnya bingung.
“ehh neng…hati hati kesambet loh…”ucp kak azof membuat Maura salah tingkah.
“apa sih lo kebiasaan deh…”ucp Maura malu malu kucing.
“siapa sih…??”ucp kak azof yang kepo.
“ihh org Rafael nany pr yg td kok…sekalian bahasa film refrain..”ucp Maura terus terang
“ohh awas yaa kalau sampai pacaran…”ucp kak azof dgn nada jahilnya.
“gw..minta PJ….”ucp lagi.membuat Maura kesal kepada kak azof.kaka beradik ini memang seperi sepasang kekasih yang bersatu dalam cinta sejati.namun azof sangat sayang kepada adiknya yag perempuan ini hanya mauralah yang bias mengerti perasaan satu sama lain.
“ohya kak kata mama kita makan malam di luar ya…wahhh seru…”ucp Maura mengingatkan kaka azof
“ohh iya iya hampir aja gw lupa…ok pak kita langsung pulang aja ya,,”ucp kaka azof.
“iya den..”ucp supir.
Skip
Sore pun berganti malam…dan kini keluarga maura sudah berada di lobby café yang akan di tempatkan oleh keluarga nya maura.
#sisilain
“selamat malam semua…disini saya akan membawakan lagu..artis indonesia yang berjudul CINTA…”ucp pria chinnes yang sudah lama berkerja di situ.ya..dia rafael tan.
*POV’S RAFAEL*
Saya RAFAEL TAN …saya anak pertama dari ibu christy nasution dan rendy tan.papa pun meninggalkan kita semua sejak usia ku genap 10 tahun…kini usiaku sudah mencapai 16 kini menginjak umur 17…dari umur 10 thn lah saya sebagai tulang rusuk keluarga…walaupun ini perkerjaan sangat berat dalam hidup yang saya alami…tapi di samping itu selalu ada keceriaan dan semangat dari orang terdekat…
Kini usia ku sudah 17 thn..kini aku ingin merasakan sweetseventeen…kata orang sweet seven teen itu indah..tapi aku dari SD belum pernah berpacaran….kini saya akan temukan frist love saya di SMA ini….
1 tahun sudah saya bekerja di café kemang jakarta selatan…disana yang punya café tsb adalah om saya namanya om Raka…yahh lumayan uangnnya di tabung untuk adik adik ku sekolah…
#kembali kecerita
Alunan musik pun berjalan dengan melow saat maura mendengar suara vocal yang sangat khas ia ingat kepada seseorang namun ia lupa siapa orang tsb…namun maura tak terlalu menghiraukan ia memilah milih pesenan makan malamnya…
Skip>
“pah,mah…aku izin toilet dulu ya…”ucp maura yang berjalan menuju toilet.
Saat Maura tepat berada di depan toilet ia menabrak seseorang…
                                    
 maura angeline
kak rangga azof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar