Sabtu, 07 Februari 2015

"Rebutan Nabil Pawaka" (Part 5)



3 bulan sudah rifa menjalin kedekatannya dengan nabil.(bukan pacaran yaa) saat di sekolah seperti biasa Rachel menghampiri kelas rifa.ya memang rifa,Rachel dan lights on satu sekolah tetapi beda jurusan dan gedung sekolahnya.
“kak rif,kantin yuk..laper gue..”ucap Rachel melas.
“bisa laper juga lo.. hahaha ayo lah…”ucap rifa.
Saat mereka hendak menuju kantin iphone rifa bunyi sms.
“yah elah ayo ahh kak ngapain sih lo baca sms dulu…gue laper…kan bisa nanti di kantin… ”ucap merengek Rachel.
“bentar bentar kali aja penting…”ucap rifa sambil menatap iphonenya.
>Messages<
To:rifa
from: Brandon
Jam 3 aku tunggu di taman cendasari di Jakarta pusat (ngasal wkwkwk)
Rifa pun membalas.
to:Brandon
from:rifa.
Iya kak…
Pesan pun terkirim,
“ahh kelamaan lo gue dulluan..”ucap Rachel ngacir ke kantin
“ahh elah tuh bocah ya  orang bentar doang bales sms dia malah ngacir…”ucap rifa berjalan menuruni tangga.

Skip>
Suasana kantin sudah seperti pasar,Cuma bedanya kantin di ramaikan oleh anak anak sekolah klau pasar di ramaikan oleh ibu ibu yang menawarkan barang dagangannya ke pada pembeli.
Kini pun lights on memasuki kawasan kantin,semua wanita pun teriak histeris
“gila kita kerubungin cewek…”ucap gege.
“ahh bisa aja lo…inget woy lo kan udah punya cewek tar cewe lo lihat lo bisa di gigit lo..”ucap Brandon.
“emang cewek gue kanibal apa hahahaha…”ucap gege tertawa.
“udah mending kita duduk di situ terus pesen makanan…”ucap nabil.kini mereka langsung menempati meja makan yang sudah tersedia di kantinnya.lalu Rachel pun menghampiri mereka yang baru saja duduk dengan nafas ngos ngosan.
“hoosss huft..”ucap nya.
“lo kenapa dek?? Kelihatan semangat amat…”ucp Brandon watados.
“lelah Brandon…”ucap ketiga temannya.
“heheh map.. kenapa si hel pake lari lari segala kalau kaki lo cidera siapa yang di salahin…”ucap Brandon ngomel dengan tampang watados.
“Elo Brandon..”ucap rhein,nabil,gege yang sedang baca menu dan Rachel yang ngos ngosan secara bersamaan.
“ahh lo bertiga gak usah ikut ikut…gini hel mending lo duduk di sebelah nabil terus nih lo minum terus lo certain ke gue kenapa lo lari larian kayak di kejar setan gitu…”ucap Brandon.
Kini Rachel pun duduk di samping nabil dan meminum seteguk air yang di berikan oleh sang kakak dan memulai cerita kejadian tadi.
“ehhhmmm jadi gini pas lagi pelajaran perut gue laper…habis itu kan jam istirahat seperti biasa gue nyamper kaka gue yang super duper lelet nya minta ampun kalau jalan..”ucap Rachel di potong oleh nabil.
“siapa yg lelet…”ucap nabil.
“ya siapa lagi kalau bukan kak rifa.. huuftt…”ucap Rachel kesal.
“sett diam bil lanjut kan hel ceritanya…”ucap Brandon sambil melipat tangannya di meja layak nya seorang murid sd yang sedang mendengarkan gurunya berbicara.
“apaan sih lo kak Brandon gak jelas…nah habis itu gue samper ke kelas nya gue bilang “kak rifa kantin yuk laper gue…” terus di jawab dia “iya yukk”  pas mau jalan tiba tiba hapenya bunyi ada sms ehh dia malah bales sms dulu bukannya langsung jalan ke kantin maka dari itu gue kesel sma dia,terus karena gue kelaperan gue lari dari lantai 3 ke kantin….”ucap Rachel panjan lebar.
“ohh gitu..”ucap Brandon dan gege sambil mengagukan kepalanya.
“ehh rese ya lo berdua… meding lo pesenin gue makan gue laper..”ucap Rachel kesel.
“semoga Rachel gak tau kalau yang sms itu gue..”ucp dalam hatinya.
“ehh hel lo tau siapa yg sms si rifa…”ucap gege kepo.
“hmmmmm….”ucap Rachel.
“siapa?? Jangan bikin gue makin kepo…!!!!”ucp gege geregetan.

Apa yang di jawab Rachel??

Bersambung..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar