Sabtu, 07 Februari 2015

"Rebutan Nabil Pawaka" (Part 7)



Suasana sore pun mulai di tutupi oleh cuaca yang mendung di sertai angin kencang.
 sudah hampir 2 jam Brandon menunggu rifa di taman namun rifa pun tak kunjung datang apakah ia marah karena kejadian tadi di kantin? Brandon juga tak tau..
#sisi lain.
“astap!!!!”teriak rifa sambil menepuk jidatnya di sela sela ia sedang bermain di rumah nya kak nisfhi.
“ada apa sih rif,kaget tau… mana yang kita tonton film horo lagi…”ucp Rachel ketakutan.
Rifa berjalan menuju jendela.
“mampus,mau hujan lagi…”ucpnya.
“emang kenapa sih rif,lagi orangtua kalian kan tau kalau kalian main disni…dan lagi pula pulang gue yang nganterkan…”ucap nishfi
“iya gue tau kak masalah nya ada yang lebih penting…gue ada urusan gue balik duluan yaa.”ucap rifa meraih tasnya dan ngacir keluar.
Kak nishfi pun hanya menggeleng.
Skip>
Kini Brandon pun menatap jam tangannya sudah pukul 17.30
Apakah rifa lupa akan janjinya?
Cuaca semakin gelap…dan rintik rintik hujan pun sudah mulai…
Brandon yakin kalau rifa pun datang untuknya.
Skip>
Dari rumahya kak nishfi rifa pun menuju keluar komplek dan segera mencari taxi menuju Jakarta pusat.dan kini rifa pun mendapatkan taxi lalu ia tumpangin.selama di perjalana rifa khawatir,dan sekarang cuaca di luar sudah mulai gerimis..dan di perjalanan menuju taman cendana macet total.

“kak gue mau tanya dong…”ucap Rachel agak sedikit ragu.
“nanya apa?”ucap kak nishfi.
“kak nabil itu gimana sih karakter orang nya..???”ucap Rachel ketakutan.
“emang kenapa?? Ekhm… cie cie….”ucap kak nishfi meledek.
“ihh apa banget coba orang aku Cuma nanya doang….”ucap Rachel..
“nabil itu baik,perhatian apa lagi kalau lagi PDKT pasti dia baaaiiikkk banget…”ucap kak nishfi.
“ohh gitu…”ucp Rachel.
“jadi kak nabil suka sama kak rifa??”ucap dalam hati Rachel
Skip>
Hujan pun semakin deras di sertai angin nya sangat kencang,Brandon terus tetap menunggu walaupun hampir 4 jam ia menunggu wanita yang ia cintai.
Namun ada seseorang yang mempayunginya dan langsung memeluknya sambil menangis.
“rifa…”ucp Brandon membalas pelukannya.lalu paying yang rifa pegang seketika tertiup angin dan tak tau kemana payun tersebut.
“maafin aku kak… aku lupa kalau ada janji sama kaka…”ucap rifa.
Dan tiba tiba…

Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar