Sabtu, 07 Februari 2015

"Rebutan Nabil Pawaka" (Part 6)



Hampir 15 menit menunggu jawaban dari Rachel gege pun mulai kesal.
“ahh hel lo lama banget jawab nya gue kepo tau…”ucap gege kesal.
“jawabannya…. Gue gak tau siapa hahaha…”ucap Rachel langsung beranjak dari tempat duduknya menuju ibu kantin untuk memesan nasi goreng.
“ahh sialan gue di tipu untuk pertama kali nya sama ade lo Brandon…”ucap gege kesal sambil mengeluarkan gadgetnya.
“makanya jadi orang jangan rese kalau orang minta jawaban tuh akibatnya karma berlakukan ge…”ucap rhein sambil melirik nabil dengan nada meledek.
Skip>
Sepanjang koridor sekolahnya rifa terus menatap gadgetnya menunggu balesan dari something..tiba tiba ada yang berhenti di depannya.
“weyy main gadget terus simpen dulu gadget nya…”ucp seseorang itu.
“iihh kak nishfi kebiasaan deh suka dating tiba tiba…”ucap rifa.
“sebenarnya dari jauh gue udah lihat lo tapi gue dateng tiba hahahaha…udah yuk kita ke kantin…”ucap nishfi menarik lengan nya rifa.
Skip>
“hmm akhirnya nasi goreng nya dating yeee…makasih ya bu..”ucap Rachel.
“iya sama sama neng…”ucp ibu kantin kembali ke tempatnya.
Kini rifa dan nishfi dating.
“hai semua…”ucp nishfi.
“eh ada ipi sini duduk sebelah gue…”ucp gege.
“dan lo duduk sebelah musuh lo itu ya rif…”ucap gege
Mereka berdua pun duduk..
Tiba tiba brandon berbalik badan dan membisikan sesuatu ke telinga rifa.
“jangan lupa..!!!”ucapnya.
“ihh elo apaan sih… sana kek gak usah deket deket…”ucap rifa kesel mendorong brandon.
Brandon hanya tersenyum.
“ekmm rif hati hati ya..”ucp gege mengkodekan.
“dihh gue juga ogah sama dia cowo modus.. udah ahh mumet gue disni meding gue di kelas..”ucap rifa hendak berdiri.
“elo mau kemana sih riff,lo aja baru sampe duduk dulu pesen minuman dulu kek….”ucap nabil.
“kok kak nabil perhatian banget ya sama kak rifa ihhhsss… kenapa sih gue…, bentar dulu kok gue ada yang aneh ya sama diri gue… seperti orang jatuh cinta pada pandang pertamaa….!!!”ucap dalam hati Rachel
Dan rifa pun duduk kembali.namun tampang nya masih cemberut gara gara ia gengsi mengobrol dengan Brandon.
Skip>
bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar